Monday, March 15, 2010

kenapa ??

gw ga pernah membanyangkan hal kaya gini akan terjadi ..
dulu waktu gw sd emang pergaulan gw ga sebesar sekarang ..
tapi ,, sekarang malah jadi gini ..

semenjak kejadian 5 bulan yang lalu ,, hidup gw jadi sengsara ..
entah kenapa semenjak itu gw selalu dilanda tangisan ..

pertama ,,
pada saat kejadian itu .. lo smua tau apa yang terjadi kan??
tanpa gw sadari gw udah merendahkan diri gw sendiri ..

kedua ,,
anda aja peristiwa itu ga terjadi ,, gw ga akan pernah menahan sakit hati :(

ketiga ,,
setelah kejadian itu nilai gw menurun , gw jadi anak berandal , paling bermasalah di kelas , ortu gw dipanggil

keempat ,,
banyak orang" yang benci ama gw :(

kelima ,,
di rumah gw jadi anak kurang ajar . mungkin ortu gw nyesel udah ngelahirin gw ..

keenam ,,
sejak saat itu banyak banget masalah yang menimpa gw ..
gw dan temen" gw jadi sering berantem ..
bahkan sampe detik ini pun hal itu masih terjadi ..


andai aja gw dikasih satuuu aja permintaan ,, gw akan minta TUHAN memutar kembali waktu dan jangan sampai kejadian itu terjadi ..

tapi itu gak mungkin !
emang sih , nothing's impossible .. tapi nobody's perfect ..

ga semua yang gw minta akan terkabul :(

yang gw harapkan sekarang cuma temen" gw .. yang nemenin hari" gw ..

jangan ada perselisihan lagi .. gw sayang kalian semua :')

8 comments:

  1. berdoa selalu ma Tuhan
    pasti BISA! :)

    ReplyDelete
  2. betul,betul,betul :) (upinipin mode on)

    ReplyDelete
  3. don't negative thinking girls :)

    ReplyDelete
  4. iya positif thinking aja w aja klo da masalah positif molo

    ReplyDelete
  5. yayaya
    setuju setuju setuju
    betul betul betul
    :3

    ReplyDelete
  6. koq anonymous smua sii ??
    ckckkck ..
    gmana gw mo tau , lo sapa ?
    hadoh ..

    ReplyDelete
  7. pastinya anak 7* di smpk 3
    pastinya manusia
    pastinya kalo ga cowo ya cewe
    pokoknya anak kelas 7
    kalo anonymous yang laen saya ga tahu
    kalo yang ini baru anak smpk 3 kelas 7*

    ReplyDelete
  8. well life is never fair to anybody dear. You just have to keep your face up and struggle beyond all of those. There is only one thing, choose your own path. Make sure u choose right thing :)

    ReplyDelete