Sunday, June 26, 2011

my journey.

helo.

16 juni 2011
ada rapat osis, ngomongin mos. gw kebagian tugas jadi sekretaris, sie buku acara, dan sie dokumentasi. emang udah libur sekitar seminggu sih, tapi belom bisa santai-santai karna tanggal 17 baru akan bagi rapot. hari ini ada beberapa anak-anak bermasalah yang dipanggil. kagetnya, beberapa temen baik gw ga naik kelas :( sedih ya sedih, tapi mungkin Tuhan udah ada rencana. pasti gw bakal kangen banget sama mereka, khususnya, bastian, angga, gabriel.

17 juni 2011
bagi rapot. ada pembagian souvenir buat anak-anak 8c :) pulangnya ada rapat osis lagi. abis rapat osis, jalan ke gading bareng jorshy, tania, tessa, jessica. nyampe gading jalan-jalan, makan, foto-foto, trus beli gelang kembaran :D
ini dia:

pulangnya tania nginep di apart gw yang gading. karna bosen, sore-sore balik lagi ke mkg berdua doang, naek shuttle bus. kayak orang gila numpang foto-foto sama online di iBox -_- wkwk

23 juni 2011
yeees! hari ini anak-anak dateng ke rumah gw. pertama kezia dateng ke apart gw yang casablanca, trus tania. abis itu kezia les, tapi ntar malem balik lagi. trus gw sama tania jemput bastian di sevel salemba, naek mobil keren (sebenernya sih bajaj)
dari sevel gw, tania, bastian ke superindo buat beli persiapan ultah angga nanti malem. nyampe rumah bikin kue buat angga, masukin kulkas. trus angga dateng, trus kezia, trus gabriel. malem-malem makan nasgor yang lewat depan rumah gw.
jam 11 kita dandanin angga jadi "bi anggi". pake bedak, kuteks, kalung, dll. bajunya pake baju emak gw waktu hamil. nih:
jam 12 malem kita ke bawah. nyalain lilin di atas kue. lilinnya kayak petasan dan ga bisa mati-mati-__-
trus kuenya ditimpuk ke muka angga. lama-lama maen timpuk-timkuan kue sampe lantai 1 rumah gw banjir coklat. abis itu pada ke kamar mandi adek gw di bawah, sirem-sireman. mau ga mau jam 1-2an pada mandi. setelah pada mandi dan lantai 1 bersih, kita main di kamar gw lt. 2. abis itu ke lt. 1 ke kamar belajar. bawa bedcover sama bantal. trus kita maen kartu. trus pada nyoba tidur, tapi ga bisa. waktu angga tidur bulu kakinya dicabut sama bastian, trus dia kebangun, gosok-gosok mata trus ngelindur nyariin boneka. trus bunny bear pink gw dijadiin guling-_-

trus paginya pada disuruh pulang. yang tersisa tinggal gw, tania, bastian. pada gamau mandi, alesannya: tadi jam 2 kan udah mandi, intinya hari ini udah mandi. trus angga dateng. trus kita naek taxi putra ke Goedang Futsal. di sana ada alwin mungen david edwin dll. abis itu gw tania bastian angga kezia balik ke rumah gw. nyampe rumah maen catur sama kartu. abis itu berangkat ke prj. tiket masuk prj dibayarin angga :D di sana ada badut gahoelz. nih dia:
malemnya pada pulang, tania nginep lagi di rumah gw.

25 juni 2011
adira dateng dari jayapura. ada lomba karya tulis tingkat nasional dia juara 1. gw, tania, brandon, bastian, edwin, tessa ketemuan sama dia di dunkin gramed matraman. abis ngbrol-ngobrol adira nraktir kita ke es teler 77. abis itu dia pergi. byeee.
pulangnya gw, tania, bastian, edwin ke gading sampe malem. main bayblade -_- trus ke jco. trus ke timezone, trus beli minum, trus pulang jam 10. tania nginep lagi di rumah gw.

26 juni 2011
gw, tania, nyokap, bokap, juan, reka, ke bsd makan. trus gereja. trus ke rumah sepupu abis disidi. di sana ketemu vito linton yaaa itu-itu aja lah. abis itu gw tidur sampe acara selesai. hahaha. trus pulang

27 juni 2011
mami ulangtahun. rencananya sih tania mau pulang hari ini, tapi gatau deeeh jadi apa engga. ya kita liat aja nanti. hahahaa


sekian. bye.

No comments:

Post a Comment